Iklan

Iklan

Alumni Camp Java 67 Basis Hoya Salurkan Santunan Kepada Yatim Piatu

10/24/2020, Sabtu, Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T12:59:33Z


JAKARTA - Para alumni Sekolah Camp Java 67 Basis Hoya yang dikomandoi oleh Hermanto, menggelar bhakti sosial berupa santunan terhadap anak-anak yatim piatu, Jumat (23/10/2020).


Acara yang menjadi agenda rutin tiap bulan ini terselenggara atas kerjasama dari anggota melalui urunan para alumni digelar di wilayah Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Hermanto atau biasa disapa Daenk, alumni lulusam tahun 1995 mengatakan acara santunan ini sudah menjadi agenda rutin baginya, untuk bisa saling berbagi dan memberi, khususnya kepada anak-anak yatim piatu. 



"Alhamdulillah, kita bersama-sama kawan masih bisa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki, karena sejatinya sebagian dari rejeki kita ada hak mereka didalmnya," ungkap Hermanto.


Sebagaimana dikisahkan, memberikan santunan anak yatim sering menjadi pilihan masyarakat dalam berbagi rejeki kepada sesama. Hadits Nabi Muhammad SAW pun menganjurkan demikian. Sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar. 


Hingga berita ini disusun, acara yang diselenggarakan para alumni Sekolah Camp Java 67 Basis Hoya berlangsung dengan lancar dan khidmat. Acara diisi dengan tausiyah dan doa oleh Ustadz Fahmi dan Ustadz Kocu yang juga alumni camp java 6 angkatan 2001


Reporter : Hendri effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni Camp Java 67 Basis Hoya Salurkan Santunan Kepada Yatim Piatu

Terkini

Iklan

Close x