Iklan

IKLAN LURAH

 


Pecah! Reuni Perdana SMP Tanjung Grogol di Mariine Resto Bogor

10/25/2020, Minggu, Oktober 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T18:19:04Z


BOGOR - Alumni SMP Tanjung Grogol angkatan 1979 - 2020 menggelar reuni perdana di Mariine Resto, Kp Parung Jambu, Bogor, Kabupaten Bogor, Minggu (25/10/2020). Kegiatan yang mengusung tema ‘Alumni SMP Tanjung Grogol Reuni Pertama Lintas Angkatan' itu dihadiri puluhan alumni.

Menurut Ketua Panitia, Herman Simagungsong, SH, reuni perdana ini bermaksudkan untuk mempersatukan alumni agar saling silaturahmi dan komunikasi antar para almuni SMP Tanjung Grogol.




"Tujuannya adalah bagaimana kita bisa bekerjasama antara alumni dengan para siswa yang masih berada di pendidikan sekolah kami SMP Tanjung Grogol," ujarnya.


Herman juga menjelaskan, dengan adanya acara ini, kami ingin membuat wadah bentuk aksi sosial bagi pengurus baru Ketua Ikatan Alumni untuk 1 tahun kedepan, "Apalagi sudah ada badan hukumnya, apabila mengalami siswa sekolah tanjung ada anak yatim, bisa untuk dibiayai oleh kami," terangnya.


Hal senada disampaikan, Wakil Ketua Panitia, Mus Aryanto, sebagai para alumni nantinya setelah acara ini akan membuat group whatsApp Paguyuban yang siap bekerjasama dengan Yayasan SMP Tanjung Grogol sebagai komunikasi yang dibangun oleh para alumni.




"Tujuannya selain sinergi, juga sebagai komunikasi jika ada siswa terbentur dengan biaya sekolah, kita bisa bantu, apalagi kalau ada siswa pintar tapi dia tidak mampu untuk bayar SPP dan buku, karena sekolah kita ini kan swasta," ungkapnya.


Diacara reuni, panitia juga menggalang dana bagi para alumni yang terkumpul hingga sebesar Rp. 840.000, guna menopang kerja kepengurusan baru Ikatan Alumni SMP tanjung untuk masa periode 1 tahun (2020 - 2021).


Diakhir acara, Mulyadi salah satu Guru SMP tanjung Grogol, berharap kepada para anak didiknya untuk dapat meneruskan silaturahmi dengan dapat berbuat baik kepada siapa saja. 


"Dan barang siapa yang sudah berbuat baik, itulah manusia yang paling baik, tidak hanya sampai disini saja dengan menolong orang lain," terang Mulyadi yang pernah menjadi guru didik bagi para alumni. 


Hingga berita ini disusun, diacara reuni perdana, Mualky Nainggolan didapuk sebagai (Ketua), Ibnu (Wkl Ketua), Vivi (Sekretaris), Yuli dan Heni (Bendahara), Mus Aryanto, bersama Rahayu, dan Raharjo sebagai Koordinator.


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pecah! Reuni Perdana SMP Tanjung Grogol di Mariine Resto Bogor

Terkini