Iklan

Iklan

Walikota Jakbar dan Sekda DKI Terpapar Covid-19, Ini Postingan Ustadz Yusuf Mansur di Instagram

9/14/2020, Senin, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T06:21:20Z
Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, terpapar Covid-19.

Hingga Sabtu (12/9) malam, kedua pejabat tinggi di Pemprov DKI Jakarta tersebut masih menjalani isolasi mandiri.

Uus Kuswanto baru sekitar seminggu menjabat Wali Kota Jakarta Barat. Sebelumnya dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Timur.

Setelah beredarnya kabar, Walikota Jakarta Barat Uus dan Sekda DKI Jakarta Saefullah  terpapar Virus Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan postingan terkait pesan Gubernur DKI, melalui akun Instagram, Minggu (13/9/2020).


"Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran pemprov DKI untuk mendoakan warga jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19," tulis dari Gubernur Anies yang di Posting Ustadz Yusuf Mansur melalui IG.

Anies Baswedan juga mengajak kepada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita.



"Mendoakan pak sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan covid-19," terangnya dalam pesan tersebut.

"Pak sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh dengan tantangan. Semoga Allah Mudahkan," tambahnya.

"Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dab pak sekda segera bisa berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua, Aamiin aamiin Allahumma aamiin," tukasnya.

Diakhir pesannya. Anies Baswedan juga berharap, "semoga Allah SWT mengabulkan, semoga Allah mengijabah doa kita semua," Salam Hormat, Anies Baswedan

Postingan Ustadz Yusuf Mansur melalui Instagramnya tersebut, beragam pendapat dan doa pun banyak disampaikan.

"Semoga semua sakit Allah ganti sakit nya, dengan kebahagiaan dan kemuliaan yanf banyak piddunya wal akhirah...dan untuk kita semua yang sehat selamat, semoga selalu diberikan kekuatan, kemudahan, taufiq dan hidayah, agar selalu bersyukur, aamiin," tulis ridhoforp melalui IG nya (Her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Jakbar dan Sekda DKI Terpapar Covid-19, Ini Postingan Ustadz Yusuf Mansur di Instagram

Terkini

Iklan

Close x