"Ga Ngaruh Apa-apa Ke Syekh Ali Jaber" Ini Postingan Ustad Yusuf Mansur

Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber baru saja mendapatkan musibah ditengah acara kajian pada hari Minggu, 13 September 2020.

Saat mengisi acara di sebuah masjid di Bandar Lampung, Syekh Ali Jaber tiba-tiba ditusuk seorang pria tak dikenal.

Alhasil insiden tersebut membuat pendakwah ini harus mendapatkan 10 jahitan di lengan bagian kanan.

Ustadz Yusuf Mansur turut memberi tanggapan terhadap sahabatnya yang tertimpa musibah dan juga menyampaikan kabar terkini Syekh Ali Jaber.

Melalui akun instagram miliknya, ustadz Yusuf Mansur meminta agar masyarakat Indonesia, mendoakan keselamatan sang sahabat.

"Yaa Allah, Syeikh Ali Jaber ditusuk. Semoga beliau ga apa-apa dan kayaknya ga apa-apa. Tar saya update lagi kalo ada kabar baru. Mohon doanya untuk beliau dan ulama-ulama di seluruh tanah air dan di seluruh dunia," tulis Yusuf Mansur seperti dikutip dari Instagram @yusufmansurnew pada Minggu 13 September 2020.

Melalui akun Instagram nya pun Ustad Yusuf Mansur mengabarkan, jika Syekh Ali Jaber kembali beraktifitas setelah mendapati 10 jahitan di lengannya.

"Ga ngaruh apa2 ke Syeikh Ali. Alhamdulillaah, malam ini lsg ngisi lagi, ngajar lagi syukur alhamdulillah," tulis akun Instagram Ustad Yusuf Mansur.

Di kolom akun Instagram Ustad Yusuf Mansur pun, terdapat beragam komentar yang disampaikan terkait dengan keadaan terkini Syeikh Ali Jaber yang disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansur.

"Masya'Allah Padahal habis Di Jahit Karen Luka Tusukan,,Mulia Banget Syekh Ali Jaber, Lindungi dan Jaga Syekh Ali Jaber Dan Para Syekh Serta Ulama Diseluruh Dunia Ya Allah," tulis rviasmara melalui akun instagramnya. (her)

Terkini