Sosialisasi Bahaya Covid-19, PPSU Tanser Bikin Lukisan Mural

 


JAKARTA - Ragam cara dilakukan untuk menghimbau masyarakat akan bahaya Covid-19, termasuk menggambar mural yang dilakukan oleh seorang Petugas Penanganan Saranan dan Prasarana (PPSU) Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2020).


Pantauan awak Media Pewarta Tambora, tampak petugas PPSU tengah menyelesaikan pembuatan lukisan mural yang berisi pesan waspada penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di sekitaran Jalan KH. Zainul Arifin. 



"Mural yang digambarkan berisi pesan-pesan akan bahaya Covid-19, salah satu pesan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), mural tersebut mengingatkan bahaya Covid-19 saat ini," ungkap Petugas PPSU, Suhada.


Suhada juga menyampaikan, bahwa seni mural ini cukup menggambarkan betapa virus corono sangat menakutkan bagi masyarakat, "Maka kita cegah dengan 3M," ujarnya.



Ditempat berbeda, Kepala Seksi Prasarana dan Sarana Umum, (Ekbang) Reik Harahap, mengatakan, masyarakat harus bisa dan terbiasa memakai masker agar terhindar dari penyakit menular yang saat sekarang sedang mengguncang dunia.

Rep : Hendri Effendi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini