Iklan

Iklan

Patut Menjadi Inspirasi, Pemuda Warga Dursel Ini Berbagi Nasi Bungkus

9/17/2020, Kamis, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T14:08:55Z


JAKARTA - Ditengah pandemi Covid-19, dan sulitnya perekonomian tak menyurutkan pemuda warga Duri Selatan dalam melakukan kebaikan untuk saling membantu terhadap sesama. 


Sebut saja Faisal (24), melalui video yang di unggah melalui akun Facebook pada Minggu (6/9/2020) diketahui tengah melakukan tali kasih dengan memberikan nasi bungkus kepada seorang pria tua yang ditemuinya di seputaran Jalan KH. Moh Mansur, Tambora, Jakarta Barat. 


Diketahui, Faisal adalah salah seorang warga Duri Selatan, tepatnya di jalan Gang Gemar. Sebuah postingan yang di unggahnya, menggambarkan kepedulian dengan caranya sendiri meski hanya memberi sebungkus nasi. 


Faisal bersama rekannya Kribo berinisiasi membelikan pria renta itu sebungkus nasi, melalui uang hasil patungan, saat mereka melihat pria renta yang tengah lesu, dengan kondisi tubuh yang sangat memperihatinkan.


Hal ini pun mendapati perhatian dari seorang awak media, setelah beberapa saat di telusuri pemilik dari akun Facebook yang memposting dirinya saat memberikan nasi bungkus kepada pria renta yang ditemui ditengah jalan.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Faisal membenarkan, jika video yang di unggah atau di posting melalui akun facebook adalah dirinya bersama rekannya.


Hingga berita ini disusun, Faisal yang mengetahui telah dihubungi awak media merasa kaget, sekaligus mengucapkan terima kasih telah menayangkan kegiatan sosialnya tersebut.


Rep : Supriyadi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patut Menjadi Inspirasi, Pemuda Warga Dursel Ini Berbagi Nasi Bungkus

Terkini

Iklan

Close x