Iklan

 


Iklan

Soal Menu "ROPANG" di Tanser, Ini Menurut Pray Team Pewarta Tambora

9/14/2020, Senin, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T17:28:02Z
JAKARTA - Ada hal unik yang dilakukan team Pewarta Tambora untuk menjalin tali silaturahmi bersama Kamtib RW 014 Kelurahan Tanah Sereal, Suherman. Salah satunya melakukan temu di warung seputar pinggir jalan yang berada di wilayah RW 014, Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Ceo Pewarta Tambora, Heri Tambora, yang juga selaku aktivis pemuda di Tambora, jalin silaturahmi tidak hanya dilakukan di tempat atau suasana tertutup bahkan di tempat mewah.

"Kita bersama team pewarta, sengaja sambangi pa Suherman selaku Kamtib RW 014 Tanser, selain silaturahmi kita juga tentunya bertujuan untuk menemui anggota kita bernama Hendri Effendi," ujar Heri.

"Tapi sayang, saudara kita bung Hendrie bagian dari team Media Pewarta Tambora saat itu sedang tidak ada ditempat, awalnya kita ingin memberikan suprise, tapi sayang dikarenakan beliau informasinya sedang ada giat diluar," tambah Heri.

Selain perbincangan soal silaturahmi, dan tujuan bertemu dengan anggota, obrolan demi obrolan menjadi lebih hangat dan spesial. Terlebih dengan sambutan hangat dan spesial yang diberikan oleh Suherman selaku Kamtib 014 Tanser kepada Team Pewarta.

Disela perbincangan, datang seorang penjaja makanan dan minuman, dengan menghampiri team pewarta tambora, yang menawari menu makanan maupun minuman yang tersedia di selebaran menu.

"Saya pesan Ropang (Roti Panggang-red), teh hangat," ujar salah satu team Pewarta Tambora, Supriyadi atau biasa disapa bang Pray, saat ditawari menu makanan oleh salah satu penjual di lokasi warung pinggir jalan.

Menurut Pray, Menu Ropang atau Roti Panggang adalah salah satu khas menu makanan yang tersedia dijajakan para pedagang di warung pinggir jalan, tepatnya di wilayah RW 014, Jalan Raya Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

"Saya pilih Ropang atau Roti Panggang, memang kebetulan saya suka dengan Ropang, dan itu adalah salah satu menu yang selalu saya pesan, saat saya singgah atau besilaturahmi dengan rekan-rekan ditempat ini," ujarnya.

Hingga berita ini dilansir, hadir dalam suasana silaturahmi tersebut, diantaranya, Ceo Pewarta, Heri Tambora,  Yustrisna Koordinator Pewarta Tambora, Supriyadi, Sanen Unen, juga Budiyanto bersama Isteri. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Menu "ROPANG" di Tanser, Ini Menurut Pray Team Pewarta Tambora

Terkini

Iklan

Close x