Iklan

Iklan

Mengenal Sosok Ujang Busthomi Pria Ramah Penakluk 'Dukun Santet'

9/14/2020, Senin, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T14:39:30Z
CIREBON - "Kalah Kaku, Kepret Setan Belek, Setan Engklek," itulah yang menjadi ciri khas statement Ustad Muhammad Ujang Busthomi, melalui Channel Youtube nya, setiap selesai melakukan aksinya di beberapa lokasi.

Dikesempatan tersebut, sebelum Team Media Pewarta Tambora melakukan liputan dan bincang dengan Ujang Busthomi, berkesempatan mendokumentasikan kendaraan milik Ujang Busthomi yang bertuliskan "Setan Belek, Kepret".


Pantauan Media Pewarta Tambora, Minggu (13/9/2020) banyak warga bahkan netizen dari berbagai daerah antusias berdatangan ke Yayasan Al Busthomi Padepokan Anti Galau yang berlokasi di wilayah Desa Pinarrancang, Kecamatan Mudu, Kabupaten Cirebon.

Mereka tidak hanya ingin melihat atau melakukan silaturahmi kepada Gus Ujang Busthomi, tetapi banyak juga diantara mereka yang datang meminta pertolongan kepada Ujang melalui pengobatan, baik pengobatan Rohaniah maupun Pengobatan secara batiniyah.


Ustad Kang Ujang Busthomi dikenal masyarakat dan netizen saat dirinya trending melalui Channel Yuotube nya yang sering melakukan aksi perlawanan terhadap 'dukun santet' di setiap berbagai tempat.

Tidak hanya itu, warga masyarakat maupun pengagum Kang ujang Busthomi sangat menyukai sholawat yang selalu dibawa atau didawamkan oleh Kang Ujang Busthomi di setiap Channel Youtube nya.


Bahkan, di Yayasan Al Busthomi Padepokan Anti Galau, Kang Ujang Busthomi juga melakukan giat rutin Gratis pengobatan massal setiap malam jumat melalui Hipnoterapi Shalawat dan Dzikir.

Sebagaimana diketahui, Kang Ujang Busthomi sebelumnya pernah mengisi acara dua dunia di salah satu stasiun televisi swasta. Lelaki kelahiran 9 Februari 1982 ini pun beralih dengan membuat konten melalui Youtube disaat adanya Lockdown.


Pada setiap tayangannya, Ujang kerap kali menyebut kata-kata khas yang memiliki sebutan khusus bagi subscribers-nya, yaitu ‘sakreber’ atau juga ‘sockbeker’. Saat ini tercatat 3,58 juta subscriber.

Kendati sangat diminati, namun tak semua pengagum bisa berkesempatan ngobrol atau bicara langsung dengan kang Ujang. Salah satunya adalah dengan kehadiran Team Media Pewarta Tambora.


Namun, sangat disayangkan, karena keterbatasan waktu yang dimiliki Team Pewarta Tambora untuk bisa berlama disana, meski peluang untuk bisa bersama dengan Ujang sudah dijadwalkan pada sekitar pukul 23.00 WIB keatas, setelah ia melakukan Live untuk Channel Youtubenya.

"In syaa Allah di lain waktu dan kesempatan yang akan datang team Media Pewarta Tambora, akan mempersiapkan diri, mulai dari waktu tenaga dan segalanya, untuk bisa bersama ngobrol bareng dengan Ujang Busthomi," ujar Yustrisna Koordinator Pewarta Tambora.

Bagi anda pengagum maupun netizen yang belum melihat aksi seorang sosok yang dikenal ramah ini, yakni Ujang Busthomi bisa melihatnya melalui Channel Youtube yang dimiliki, "Bagi anda yang belum Subscribe, di subscribe yach," pungkas Yustrisna. (red)

Berikut Link Channel Youtube Kang Ujang Busthomi :


https://m.youtube.com/channel/UCxTVvAgJyIjw-zmJex4nyhg
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengenal Sosok Ujang Busthomi Pria Ramah Penakluk 'Dukun Santet'

Terkini

Iklan

Close x