Iklan

Iklan

Ramai Soal 'ROPANG' di Tanser, Ketua LMP Marcab Jakbar Ikut Menikmati

9/15/2020, Selasa, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T17:27:23Z
Pewarta Tambora, Jakarta -  Setelah membaca sebuah berita di situs Pewarta Tambora tentang Ropang (Roti Panggang) yang ada dikawasan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). Hal ini pun membuat penasaran Ketua LMP Marcab Jakarta Barat, Bagza Pratama Sds. M.Sos. C. Stpi.

Bersama dengan jajarannya, Ketua LMP Marcab Jakarta Barat, mengunjungi lokasi yang menjadi pusat perhatian bagi warga masyarakat, khususnya bagi kaum muda yang ingin asyik menikmati hidangan di pinggir jalan.


Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bermasker dan menjaga jarak. Menurutnya, tempat ini asik juga untuk kongkow atau santai bersama teman maupun keluarga. Selain harganya juga terjangkau murah.

Pemilik Ropang dan kue Pancong, Dea sangat senang atas kedatangan seorang Ketua Laskar Merah Putih (LMP) dibawah komando H. M Arsyad Cannu itu, terlebih dengan memesan menu makanan miliknya.

Selain memesan minuman segar, Bagza juga memesan Ropang, ia sebut apalagi dengab rasa coklatnya, sebagai cita rasa tinggi.

Kedatangan Ketua LMP marcab Jakarta Barat, Bagza Pratama disambut baik dan hangat oleh Suherman selaku Kamtib RW 014 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Hingga berita ini dilansir, meski diselimuti hujan deras diwilayah tersebut, tetap menjadikan suatu kenikmatan tersendiri dengan disertai seruput kopi hitam dan makanan ropangnya.

"Buat rekan-rekan yang ingin mencoba minuman segar, maupun menu makanan ropanhnya, silahkan kunjungi temoat ini, cocok sekali untuk bersantai ria disaat waktu luang, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yacg" pungkasnya.

Reporter: Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramai Soal 'ROPANG' di Tanser, Ketua LMP Marcab Jakbar Ikut Menikmati

Terkini

Iklan

Close x