Iklan

Iklan

Pandemi Covid-19, Paguyuban PKL Tanser Bersama Advokad Ade Manansyah, SH dan PPSU Santuni Anak Yatim

9/07/2020, Senin, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T10:01:16Z
JAKARTA - Meski pandemi Covid-19 masih mewabah yang ditandai dengan angka jumlah kasus terus bertambah, khususnya di DKI Jakarta, Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) RW 14, Kelurahan Tanah Sereal, bersama PPSU dan Advokad Ade Manansyah, SH & Rekan terus berusaha untuk tetap membantu mengurangi beban masyarakat.

Salah satunya adalah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk jaga jarak serta memberikan bantuan guna mencukupi kebutuhan keluarga, terutama keluarga ekonomi kelas bawah seperti keluarga anak yatim piatu.


Pantauan media ini, Senin (7/9/2020) pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilakukan dengan cara Door to door atau pintu ke pintu, demi mengikuti protokol kesehatan yang saat ini sedang digencarkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, banyak hal yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah dengan membantu masyarakat terutama memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu," ungkap Suherman Kepala Paguyuban PKL Tanser.

Ditempat berbeda, Advokad Ade Manansyah, SH menyampaikan, bahwa berbagi merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan, terutama dengan membantu meringankan beban saudara kita dan membahagiakan orang lain.

"Contoh berbagi diantaranya adalah dengan memberikan masker, berbagi rejeki berupa uang, beras maupun bahan pokok lain yang benar-benar dibutuhkan saat pandemi ini," ungkap Ade Manansyah, SH.

Ade juga menyampaikan, pembagian masker bisa dilakukan secara langsung ke rumah yang bersangkutan, untuk menghindari kerumunan dengan cara bekerjasama PPSU lingkungan setempat.

"Hal inilah yang kami lakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim piatu," pungkasnya mengakhiri.

Reporter : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pandemi Covid-19, Paguyuban PKL Tanser Bersama Advokad Ade Manansyah, SH dan PPSU Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan

Close x