Iklan

KONVEKSI

 


Nekat Mencuri Kendaraan Motor Disaat Hujan, Akhirnya Pria Ini Babak Belur

8/15/2020, Sabtu, Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T21:26:38Z
JAKARTA - Hujan lebat yang melanda sebagian wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya dimanfaatkan oleh salah satu oknum yang diduga tengah mencuri sebuah kendaraan roda dua di Jalan Pekojan 3 RT. 007/008, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (13/8/2020).

Rilis yang diterima Redaksi, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB. Melalui Reporter Budiyanto Menerangkan, saat pelaku berhasil menjebol kunci kontak motor merk Beat warna Merah Putih milik Ayung, namun naas kendaraan tersebut tidak bisa dihidupkan atau menyala.


Saat itu pula, Ayung berteriak dari atas rumahnya, dan pelaku terkena baku hantaman oleh salah seorang warga karena menolak jika ia bukan pencuri, dan seketika itu pula pelaku melarikan diri.

Karena kondisi sedang hujan lebat, warga yang mengetahui insiden tersebut hanya sebagian dan mengejar pelaku, dan pelaku pun sempat mengganjal kaki warga, saat di pegang oleh salah satu warga yang kemudian pelaku kembali berhasil melarikan diri.

Ketika warga sudah berkerumun untuk kembali mengejar pelaku tersebut, namun diketahui pelaku sempat bersembunyi disalah satu gorong atau got, saat itu pula warga mengepung pelaku, akhirnya pelaku keluar dan kemudian dibawa ke kantor Kelurahan setelah diamuk masa.

Ditengah amarah warga, Bimas Pekojan Suparno berhasil meredam amukan warga, dan kemudian ia berkoordinasi dengan pihak Polsek Tambora, agar mengirimkan anggotanya untuk mengamankan pelaku dari amukan masa.

Hingga berita ini di susun, pelaku yang diduga ingin mencuri sebuah kendaraan roda dua milik warga Pekojan akhirnya di boyong tim Buser Tambora untuk dilakukan proses penyidikan.

Rep : Budiyanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nekat Mencuri Kendaraan Motor Disaat Hujan, Akhirnya Pria Ini Babak Belur

Terkini