Iklan

 


Iklan

Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) Akan Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

8/15/2020, Sabtu, Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T22:16:36Z
JAKARTA - Kebakaran yang menimpa warga Duri Selatan, pada Selasa (11/8/2020) malam sekira pukul 20.06 WIB telah menghanguskan ratusan rumah. Dan hal ini pun menjadi keprihatinan bagi komunitas Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB).

Belum lama ini, Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB), yang dikomandoi Fery Ryan, pada Jumat (14/8/2020) bersama pengurus dan anggota tengah melakukan penggalangan dana untuk bisa membantu meringankan korban kebakaran.

Ketum Forpetab Fery Ryan mengajak kepada seluruh jajaran Pengurus maupun anggota untuk bersama membantu warga duri selatan yang saat ini sedang tertimpa musibah kebakaran, terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. 

"Insya allah dalam waktu dekat ini, kita akan datang dengan misi kemanusiaan, turut berbagi dan keprihatinan serta kepedulian kita sesama warga Tambora, terlebih misi kita tentang kemanusiaannya," terang Fery kepada Pewarta Tambora. 

Selain Ketua Forpetab Fery Ryan, hadir pula dalam pertemuan tersebut, Melky, Ade Manansyah SH, MH Sekjen Forpetab sekaligus Lowyer, serta beberapa pengurus lainnya, yang sedang melakulan pembahasan internal terkait giat kemanusiaan.

Hingga berita ini diterbitkan, rekan-rekan Pengurus dan anggota Forpetab sedang melakukan koordinasi antara pengurus lain serta anggota demi terlaksananya giat kemanusiaan yang akan dilakukan Forpetab. 

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) Akan Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Terkini

Iklan

Close x