Menyambut HUT RI Ke 75, Remaja Kedempel Purbalingga, Adakan Lomba Hingga Sepekan

Pewarta Tambora, Purbalingga -  Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun, Remaja kopak Kedempel lebih awal adakan lomba seperti halnya Dusun Jambangan yang juga melakukan giat lomba sebelum hari " H " nya, Kopak Kedempel dan Dusun Jambangan merupakan dua desa yang ada di Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Berbeda halnya  dengan dusun Jambangan kalau giat lomba diadakan oleh karang Taruna namun di kopak Kedempel justru dari para remaja Kedempel atau disingkat namanya Remaja KL diambil dari depan dan belakang nama Kedempel, jelas Rian Ramadhan kepada Wartawan media ini.

Seperti pada Kamis (13/8/2020) remaja Kopak Kedempel sedang mengadakan lomba bagi warganya terutama lomba untuk permainan anak - anak dan remaja.


Rian Ketua remaja Kopak Kedempel kembali menjelaskan, bahwa lomba yang di mulai hari Kamis ini akan berlangsung hingga sepekan, selain mengadakan lomba, seluruh warga  Kopak Kedempel akan mengadakan tasyakuran pada minggu malam (16/8/2020) pukul 20.00 wib, serta dilanjutkan adanya permainan bola api oleh orang tua dan dewasa.

Permainan lomba saat ini mengikut sertakan warga RT 06,07 RW 01 Kopak Kedempel Mangunegara - Mrebet Purbalingga, Tutupnya kepada media ini.


Rep: Supriyadi

Terkini