Kerja Bakti Massal Pasca Kebakaran di Dursel Libatkan PPSU dan Karang Taruna

Pewarta Tambora, Jakarta -  Hari ke enam pasca kebakaran yang melanda pemukiman penduduk di wilayah kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa ( 11/8/2020) lalu. Telah menyisakan berbagai puing dan sisa-sisa bangunan akibat musibah kebakaran tersebut.

Saat ini lurah Duri Selatan, M. Ghufri Fatchani tengah mengerahkan pasukan oranye dan karang taruna untuk terlibat aksi kerja bakti massal pasca kebakaran, Minggu (16/8/2020) jam 08.00 wib sampai dengan selesai.


M Ghufri Fatchani SM (Lurah Dursel) dengan Pengurus Ketua RW 005 H. Wahyu Wibisana SE terjun langsung ke lokasi kebakaran memastikan giat kerja bakti yang sedang berlangsung.

Kerja bakti yang melibatkan unsur PPSU se-Kecamatan Tambora dengan perwakilan PPSU perkelurahan 10 orang itu. Dilokasi yang sama Karang Taruna Kelurahan Dursel  dan Kecamatan Tambora pun turut dalam pelaksanaan giat tersebut.


Seperti juga pantauan Wartawan Media Pewarta Tambora, tampak Satpol PP pun dan warga terjun berjibaku.

Kerja bakti massal pasca kebakaran ini merupakan upaya merapihkan lokasi dari sisa - sisa puing bangunan yang terbakar dan sisa bangunan yang tampak rusak untuk di gempur atau diratakan sementara agar nantinya dalam proses pembangunan nya kembali warga dengan mudah.

Saat berita ini dirilis giat kerja bakti massal tersebut masih berkelanjutan.

Rep: Supriyadi

Terkini