Forum RT-RW Jakarta-Barat Berikan Bantuan Pada Dua Wilayah di Jakarta Barat Yang Terkena Musibah Kebakaran

Pewarta-tambora, Jakarta - Forum RT-RW Jakarta-Barat kembali memberikan bantuan pada korban kebakaran pada wilayah Tomang dan wilayah Duri Selatan, yang masing-masing berada  diwilayah Jakarta Barat, pada Sabtu (15/08/20) siang.

Kebakaran yang melanda RW 07 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan yang terjadi pada Jum'at (7/08/20), telah menghabiskan sedikitnya 10 rumah, 80 jiwa dari 10 KK kehilangan tempat tinggal, menurut Eko salah satu pengurus RW 07, api diduga berasal dari Kios yang berada di Pasar Timbul Barat yang merembet ke pemukiman warga.
Sementara itu kebakaran yang melanda Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora terjadi pada selasa (11/08/20) dan telah menghanguskan 101 rumah di tiga RT, di RW 05, setidaknya ada 442 jiwa dari 146 KK telah kehilangan tempat tinggal.

Dalam giat kali ini Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Casli Sutisna didampingi oleh Wakil Ketua Arif Rahman, Kadiv Humas Sanata M.Zein dan para anggota.

Untuk penyerahan bantuan Donasi di wilayah Tomang Casli Sutisna memberikan langsung pada pengurus RW 07, Eko, selanjutnya rombongan Forum RT-RW Jakarta-Barat sepulangnya dari wilayah Tomang, langsung menuju wilayah Duri Selatan dan diterima langsung oleh Ketua RW 05 Wahyu Wibisana yang berada di Posko Utama.
Menurut Casli Sutisna, ini adalah bentuk kepedulian Forum RT RW Jakarta- Barat untuk rekan rekan RT RW yang wilayahnya terkena musibah.

" Kami berharap, bantuan ini jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini adalah bukti kepedulian kami, pada rekan rekan RT RW  yang terkena musibah ", ungkap Casli saat penyerahan Donasi tersebut.

Ucapan terimakasih pun terlontar baik dari Eko dan Wahyu Wibisana saat menerima bantuan tersebut dilokasi yang berbeda.

Reporter: yustrisna







Terkini