Kebakaran di Duri Selatan, Forsa Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Pewarta Tambora, Jakarta -  Berbagai elemen organisasi maupun atribut partai turut membantu pada peristiwa kebakaran yang melanda pemukiman penduduk Kelurahan Duri Selatan. Kehadirannya yakni tugas misi kemanusiaan dengan saling bantu sesama.

Seperti halnya Alumni Grindo yang tergabung di Forum Silaturrahmi Grindo (Forsa) Minggu, 16/8/2020 siang ini. Tengah melakukan aksi kemanusiaab dengan saling berbagi kepada warga korban kebakaran.

Gojali selaku perwakilan Forsa datangi posko utama bantuan kebakaran dan bertemu dengan H. Wahyu Wibisana SE selaku Ketua RW 005 Dursel yang wilayahnya terdampak kebakaran meliputi RT 001, 002, 003 RW 05.

Gojali bersama Forsa memberikan bantuan nya yang di terima secara simbolis oleh Ketua RW 005 sebagai bentuk kepedulian sesama.

Gojali saat diwawancarai wartawan mengatakan dengan kedatangan Forsa semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah.

Ditempat sama, H. Wahyu Wibisana SE ucapkan terima kasih atas kepedulian Forsa yang sudah datang ke posko utama untuk memberikan sumbangsihnya.

Rep : Supriyadi

Terkini