Ajak Warga Kerja Bakti, Lurah Tanser Apresiasi Ketua RW 08 H. Tantowi

H. Tantowi (Bowi) Ketua RW 08 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakbar 
JAKARTA - Dalam rangka kerja bakti di wilayah RW 08 Kelurahan Tanah Sereal, H. Tantowi (Bowi) mengerahkan warganya untuk membersihkan saluran air dan jalan di lingkungan, Minggu (30/8/2020) pagi.

"Wujud nyata pengabdian untuk wilayah, saya menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan guna menjaga kesehatan agar menjadi sehat," ujar Ketua RW 08 Tanah Sereal, H. Tantowi atau biasa disapa Bowi.

Selain kerja bakti, lanjut Bowi, kita juga mengadakan penyemprotan disinfektan di wilayah agar warga terhindar dari virus covid-19, yang mana Jakarta masih nomor 1 dalam sebaran covid-19.


Pantauan media, kerja bakti dan penyemprotan disinfektan massal di wilayah RW 08 Kelurahan Tanah Sereal juga dibantu oleh tim pasukan orange atau petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hal ini pun mendapati respon dan apresiasi dari seorang Pamong Masyarakat Kelurahan Tanah Sereal, yakni Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti terkait dengan giat yang dilakukan Ketua RW 08 H. Tantowi dalam menjaga kebersihan dan memutus mata rantai Covid-19.


Ia juga mengungkapkan, selain giat kerja bakti membersihkan lingkungan dan saluran, juga dilakukan penyemprotan disinfektan kita juga melakukan penyemprotan disinfaktan di tempat ibadah, seperti Masjid Al Mutaqin.

Ketua RW 08 H. Tantowi (Bowi) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pasukan orange PPSU yang sudah turut membantu menciptakan kondisi lingkungannya menjadi bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pasukan orange PPSU yang sudah membantu membersihkan lingkungan kami, dan penyemprotan disinfektan untuk warga kami," pungkas H. Tantowi

Rep : Hendri Effendi

Terkini