Iklan

Iklan

Perangi Covid-19, TP PKK Kelurahan Krendang Gelar Aksi Berbagi Masker

8/31/2020, Senin, Agustus 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T13:39:16Z
TP PKK Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020)
JAKARTA - Tim Penggerak (TP) PKK kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dibawa komando ketuanya Ine Berkah menggelar aksi sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Aksi pembagian 350 masker dilakukan di seputar Jalan Krendang Tengah di depan Kantor Sekretariatan RW 03 dengan cara membagikan langsung kepada masyarakat, Senin (31/08/2020).


Ine Berkah menyampaikan, saat ini pembagian masker dilakukan di wilayah RW 03 yang merupakan wilayah yang banyak sekali penduduknya diantara wilayah 6 (enam) RW lainnya, yang ada di Kelurahan Krendang.

"Kita membagikan masker ini menyesuaikan jumlah penduduk yang ada disetiap RW, jadi setiap RW berbeda-beda pembagian maskernya," ujar Ketua TP PKK Kelurahan Krendang Ine Berkah.


Ine Berkah juga mengatakan, bahwa dengan pembagian masker secara merata ini diharapkan masyarakat dapat menggunakan masker dengan baik ketika di luar rumah.

"Harus dipastikan, seluruh warga masyarakat krendanf mendapatkan masker ini, jadi mereka semua diharapkan tidak ada yang membandel untuk tidak menggunakan masker," jelasnya.

"Mereka semua sudah mendapatkan masker dan demi kepentingan kita bersama dalam memutus mata rantai virus corona atau Covid-19," tambah Ine Berkah.

Ditempat sama, Kasie Kepemerintahan Kelurahan Krendang, Hernandang menjelaskan, masker tersebut dibagikan kepada setiap warga, dengan tujuan agar masyarakat sadar sangat pentingnya memakai masker saat pandemi ini, untuk mencegah penularan covid-19.

"Bukan memakai masker saja yang harus dilakukan oleh warga, masyarakat tentu harus menjaga kesehatan dengan baik dengan cara mencuci tangan, tiap hari memakai sabun anti bakteri, jaga jarak aman, ini pola hidup sehat," ungkapnya saat mendampingi TP PKK krendang. (lth)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perangi Covid-19, TP PKK Kelurahan Krendang Gelar Aksi Berbagi Masker

Terkini

Iklan

Close x