Peduli Korban Kebakaran Kartini, Alumni Camp Java 67 Basis Hoya 25 Galang Donasi

JAKARTA - Puluhan para alumni dan pelajar STM Camp Java 67 (Kampung Jawa) tengah mengadakan pertemuan antar alumni/pelajar untuk membahas kegiatan pengalangan donasi untuk korban kebakaran di Kartini Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan ini akan mengambil tema 'Camp Java Hoya Berbagi'

Menurut Arai Alumni Angkatan 93/96 selaku yang dituakan dalam kegiatan ini dan juga sekjend Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Camp Java 67 (Kampung Jawa) Basis Hoya 25 Jakarta Barat menyampaikan, bahwa kegiatan ini nanti semata-mata untuk membantu para saudara kita yang tertimpa musibah.


"Alangkah mulia dan baik kita meringankan beban mereka walaupun bantuan terkumpul tidak seberapa, apa yang dirasakan oleh para korban kebakaran," ujar Arai.

Arai juga menyampaikan, dipertemuan kali ini, sekaligus merayakan ulang tahun bang Daenk kawan kita alumni angkatan 93/96 yang mana acara bakar ikan dan menikmati makanan ala kadarnya, yang  penting kita saling membina agar selalu kompak dalam segala hal, dan turut dihadiri keluarga, anak dan isteri para alumni.


"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni Camp Java Basis Hoya, dari kegiatan ini diharapkan ada timbal baliknya seperti sharing dan tukar pikiran tentang berbagai pengalaman masa lalu dan lain sebagainya," ungkap Arai.

Ditempat sama, Hilman menyerukan, kedepan para alumni juga akan menyelenggarakan festival band untuk  siswa Camp Java dan para alumni yang gemar bermusik agar lebih berwarna lagi.

Reporter : Hendri Effendi

Terkini