Menjelang Hari Raya Idul Adha, Lurah Dursel Serahkan Bantuan 1 Ekor Hewan Qurban

Pewarta-tambora, JAKARTA - Lurah Duri Selatan M Ghufri Fatchani SM, menyerahkan bantuan satu ekor hewan qurban kepada Panitia Pewarta Tambora Berqurban, Kamis 30/7/2020 Peyerahan berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Duri Selatan dengan dihadiri Staff Kelurahan H. Nawawi, dan Mamah Daday FKDM.

“Perlu diketahui, saat ini kita baru mendapatkan 2 ekor kambing dari donasi yang telah kita terima, dan saat ini alhamdulillah kita terima lagi bantuan 1 ekor hewan qurban dari lurah duri selatan, bapak Ghufri,” ujar Ketua Panitia Qurban Yustrisna.

Lanjut Yustrisna, saat ini Panitia pemotongan hewan qurban telah menyiapkan ratusan kupon untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu yang tersebar di 11 Kelurahan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Kami bersama tim Panitia tentunya nanti yang akan mengantarkannya langsung kepada yang berhak. Mengingat saat ini kita masih dalam suasan Pandemi Covid-19, apapun bentuknya kita bersama tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Yus

Disela penyerahan Hewan Qurban kepada Panitia Qurban, Lurah Duri Selatan, M. Ghufri menyampaikan, "Semoga Pewarta Tambora semakin sukses dan exis selalu," ujarnya disela serah terima hewan qurban.
(Tim Pewarta)

Terkini