Iklan

KONVEKSI

 


Lurah Pekojan Ajak Warga Tetap Perhatikan 3M

7/10/2020, Jumat, Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T15:35:11Z
JAKARTA - Dalam rangka penegakan disiplin melalui 3 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak) Lurah Pekojan, Saipul Fuad mengajak Pengurus RT/RW, LMK dan FKDM Kelurahan Pekojan untuk berperan aktif dan bekerjasama.

Hal itu disampaikan oleh Lurah Pekojan Saipul Fuad kepada seluruh Pengurus ketua RT/RW, LMK, FKDM di Aula Kantor Kelurahan Pekojan, Jumat (10/7/2020) membahas permasalahan tentang PSBB di masa transisi.

Menurutnya, apabila warga Pekojan tidak mematuhi PSBB kemungkinan PSBB masih akan diperpanjang. "Alhamdulillah Kelurahan Pekojan masih dalam zona kuning," ujar Lurah dihadapan para Pengurus RT/RW, LMK dan FKDM.

Lurah Pekojan pun mengingatkan, agar para Pengurus RT/RW menegur warganya yang tidak menggunakan masker, baik warga atau para pedagang yang berjualan di wilayaj Pekojan 3.

"Apabila ada warga yang tidak menggunakan masker, agar segera di tegur demi untuk mencegah penularan Virus Covid-19, gunakan masker yang sudah diberikan," terang Lurah Pekojan Saipul Fuad.

Lurah Pekojan Saipul Fuad yang didampingi Kasiepem Mansyur juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga Jarak).

"Kiranya perlu peran serta aktif Ketua rt/rw,lmk, fkdm dalam menekan penyebaran Covid-19, dan berharap dengan kerjasama agar Pekojan memasuki Zona Hijau sehingga siap menuju New Normal," tandasnya.

Sementara, Kasatpol PP nelson menyampaikan, bahwa dalam rangka penegakan disiplin melalui 3M perlu adanya kerja sama semua pihak untuk memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat.

"Melalui tidakan persuasif sehingga akan terbangun kesadaran masyarakat akan bahayanya Covid-19, kalau tidak mematuhi standar protokol kesehatan," pungkasnya.

Rep : Budiyanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Pekojan Ajak Warga Tetap Perhatikan 3M

Terkini