Kapolsubsektor Iptu Bambang Gunaedi Lakukan Komunikasi Dialogis Protokol Kesehatan

Pewarta Tambora, Jakarta - Sehubungan dengan New Normal yang di berlakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah dengan tetap menggunakan masker sebagai salah satu bentuk protokol kesehatan, Iptu Bambang Gunaedi Kapolsubsektor Ketapang, Jakarta Barat didampingi Aiptu Suyatno Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat lakukan kunjungannya terkait Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Iptu Bambang Gunaedi dalam kunjungannya di pasar Tradisional Pos Duri Jalan TSS Raya RT 010/005 Duri Selatan Tambora, Jakbar, Sabtu (4/7/2020) siang tadi, berkoordinasi sengan pengelola pasar yaitu Habibi.


Kunjungannya adalah dalam kaitannya Kapolsubsektor Ketapang kunjungan dialogisnya serta himbauan pada pengelola, Pedagang, Pengunjung dan konsumen yang datang kepada tersebut mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

Iptu Bambang saat datang kelokasi masih menemukan beberapa warga yang tidak dalam keadaan menggunakan masker sebagai kepatuhan protokol kesehatan yang digaungkan oleh pemerintah, dan kurangnya kesadaran warga untuk tetap bermasker.

Selain itu, Iptu Bambang berpesan agar para pedagang, pengunjung dan konsumen yang datang kepasar lakukan upaya peningkatan ketaatan terhadap protokol kesehatan dengan tetap memakai masker guna menekan penyebaran wabah corona.

Rep : Supriyadi

Terkini