Penegakan Protokol Kesehatan Bermasker, Tiga Pilar Monitoring Pasar Kampung Duri

Pewarta Tambora, Jakarta - Tiga Pilar Kecanatan Tambora yang dikomandoi Kapolsubsektor Ketapang Iptu Bambang Gunaedi tengah mengunjungi pasar kampung Duri yang berlokasi Jalan Duri Selatan Raya RT 001/003, Kelurahan Duri Selatan Tambora, Jakarta Barat (6/7/2020) pagi tadi.


Dalam kunjungan yang melibatkan tiga pilar tersebut, memastikan kesiapan New Normal yang sudah berjalan dengan protap tetap menggunakan masker kepada siapa saja yang berada di pasar kawasan tersebut. Namun saat pelaksanaan nya masih saja ditemukan beberapa warga di lokasi yang tidak menggunakan masker.

Hadir dalam kunjungan tersebut Bimas Duri Selatan, Aiptu Suyatno, Manpol PP Kecamatan Tambora J. Situmorang, bersama Tim Kementerian PPKUKM Samsul HD, Tim Kominfo Nuning, Tim BKO YON 203 Praka Yudha dan Pengelola pasar beserta Security melaksanakan komunikasi dialogis kepada para pengelola, pedagang dan pembeli yang berada dilokasi tersebut.

Sebelumnya, Kapolsubsektor Ketapang Iptu Bambang Gunaedi bersama Aiptu Suyatno beberapa hari lalu di pasar tradisional Pos Duri Jalan TSS raya guna memberikan himbauan dialogis dan penegakan masker. (Supriyadi)

Terkini