Peduli Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Dursel Berbagi Masker Kepada Warga Binaan

Pewarta - Tambora,  Jakarta  -  Ditengah mewabahnya Covid-19 dan suasana Ramadhan 1441 H, Bhabinkamtimas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Suyatno tidak pantang surut untuk terus memberikan pengarahan dan pencegahan diri bagi warga binaannya menghadapi ancaman pandemi COVID 19.

Selain memberikan pengarahan, Ia juga melakukan pembagian 100 Masker kain kepada warga yang berada di wilayah RW 005. Melalui para warganya yang saat itu sedang berjaga di akses satu pintu untuk keluar dan masuknya warga RW.005.


Aiptu Suyatno juga memberikan 80 masker kepada Ketua Pengurus Wilayah (RW) 001 H. Idris untuk dapat di bagikan ke warga - warganya.

"Masker ini harus digunakan apalagi saat kita sedang berada di dalam apalagi jangkauan wilayah keluar, sebab dengan masker setidaknya kita bisa saling melindungi diri," paparnya. Sabtu (2/5/2020)

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada salah satu warga RW 006 Duri Selatan yang sudah berpartisipasi menyumbangkan maskernya yaitu bapak Ayung," pungkasnya, kepada Wartawan Pewarta Tambora.

Rep: Supriyadi

Terkini