Gereja Pantekhosta Pusat Surabaya (GPPS), Peduli Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Pewarta tambora, Jakarta--Berbagai cara dan upaya dilakukan sebagai bentuk keprihatinan serta kemanusiaan terhadap bencana pandemi COVID-19 saat ini yang melanda bangsa Indonesia.

Seperti yang dilakukan Gereja Pantekhosta Pusat Surabaya ( GPPS ) yang berada di Jalan Duri Selatan 1 RT 008/001 Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat, membagikan paket sembako  pada Selasa (5/5) Pagi tadi.

Pdt Lukas yang diwakili oleh putrinya, Eva, memberikan bantuan sembako sebanyak 43 paket kepada warga sekitar. Kepedulian ini adalah bentuk wujud untuk saling berbagi sehingga dapat mengurangi beban masalah pada warga, karena akibat merebaknya wabah Covid-19 ekonomi warga untuk kebutuhan sehari-hari menjadi sulit.
Dalam Sambutannya Eva sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini, hingga berjalan lancar dan kondusif.
" Saya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu pembagian paket sembako ini, terutama pada pengurus Gereja dan petugas keamanan, sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan lancar ", papar Eva.

Turut hadir  dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas, Aiptu Suyatno, Kanit Provost Ipda Puguh M dan Ketua RT 08 Aliong.(Supriyadi)


Terkini