Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Bagikan Makanan Gratis Pada Masyarakat umum dan Tunawisma

Pewarta-tambora, Jakarta--Walaupun wabah Covid-19 belum menunjukkan akan berakhir ditengah bulan suci Ramadhan 1441 H. Namun hal itu tidak menyurutkan Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) untuk berbuat kebaikan dengan menggelar acara buka puasa bersama sekaligus berbagi makanan buka puasa atau lazim disebut takjil untuk masyarakat dan tunawisma.

Acara Buka puasa bersama dan pembagian makanan gratis ini dihelat didepan Kantor DPP PADI dan Kantor Lembaga Aliansi Indonesia Jakarta Barat yang berada dijalan Joglo raya Jakarta Barat pada Minggu (03/5/2020) petang tadi.

Pembagian makanan gratis untuk buka puasa ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang melintas didepan Kantor PADI, terutama bagi tunawisma yang berada diarea jalan Joglo dan sekitarnya.
Pembagian dilakukan oleh M.Kurnia Akhyat.SH, dan dalam waktu relatif singkat makanan yang tersedia habis terbagi.
Masyarakat yang melintas dan tunawisma sangat antusias dalam pembagian ini, mereka berharap akan ada lagi acara seperti ini untuk meringankan beban mereka.

Sementara itu, Ketua PADI M.Savic Muchayar.SH dan Sekretaris PADI Ade Manansyah.SH.MH, menyatakan, acara buka puasa bersama dan pembagian makanan ini sebagai sumbangsih PADI kepada masyarakat terutama pada tunawisma agar mereka juga dapat menikmati makanan yang layak saat buka puasa dibulan Romadhon.

" Hidangan ini sebagai makanan inti buka puasa, kami berharap pembagian makanan gratis ini memberikan manfaat bagi warga masyarakat untuk berbuka puasa bersama keluarga dan memberikan berkah bagi kita semua ", ungkap Ade Manansyah mengakhiri.(rill/yus)









Terkini