Tiga Pilar Kelurahan Angke Menggandeng Pengusaha Untuk Membantu Warga Tidak Mampu, Akibat Dampak Covid-19

Pewarta-tambora.com, Jakarta -- Perlambatan ekonomi pada saat pandemi Covid-19 berimbas pada pendapatan pekerja harian. Salah satu pekerja harian itu adalah para pengemudi ojek.
Menyusul pandemi Covid-19  berbagai seruan untuk berempati kepada pekerja harian ini memang terus bermunculan. Dan bantuan bagi para ojek ini cukup viral.

Untuk itu Tiga Pilar Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat menggandeng  para CSR ( Corporate Social Rensponsibility) yang ada diwilayah Kelurahan Angke untuk membantu warga tidak mampu terutama para pengendara Ojek Online supir angkot yang terdampak Virus Covid-19, pembagian  1000 nasi bungkus dan 200 masker ini dibagikan pada Minggu (5/04/20) siang tadi.
Tampak hadir Kanit Bimas Iptu Bambang Gunardi, Kapospol jembatan besi Iptu Ahyar Muis, Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono, Babinsa Kelurahan Angke Serma Mi'an dan Serma Patton Cahyono, Satpol-PP Wawan, Ketua FKDM Yudhi beserta anggota dan Pamdal Kelurahan Angke Azis dan Bima.

Kegiatan yang di Prakarsai oleh Tiga Pilar bekerja sama dengan CSR di Kelurahan Angke, sedangkan tujuan dari kegiatan ini dalam rangka meringankan dan membantu para Ojek Online, Supir angkot, dan pengendara motor roda dua lainnya.
" Kami adakan giat ini, karena Kami merasa peduli dan prihatin pada masyarakat, maka dari itu kami ajak rekan saya Jimmy dan Budi untuk menyisihkan hartanya untuk membantu para Ojek Online, dan Supir angkot serta pengendara motor yang lain, yang melintas dijalan M.Mansyur, jalan P.tb Angke dan jalan Latumenten untuk diberi makan siang dan pemberian masker bagi yang tidak pakai ", jelas Serma Mian pada awak media.

Beliau juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini terutama pada para pengusaha yang ada diwilayah Kelurahan Angke, Sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan kondusif.(yus)






Terkini