Pelantikan Ketua RT-RW Sekaligus Silaturahmi ASN, Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat Se-Kelurahan Angke

Untuk lebih menanamkan rasa kecintaan dan kebanggaan pada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,lagu Indonesia Raya Selalu dinyanyikan sebagai pembuka dalam setiap acara kenegaraan atau acara dilingkungan instansi kepemerintahan.

Begitu juga dalam acara Pelantikan Ketua RT-RW sekaligus acara silahturahmi dengan para ASN, Tiga Pilar Tokoh Masyarakat, LMK, FKDM dan Karang Taruna yang dihelat pada Sabtu (7/12/19) di Villa Palm Kartika Cisarua-Bogor Jawa Barat.

Dalam hal ini Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Kelurahan Adith Pratama yang mewakili Lurah Angke Teddy Martadilla yang saat itu masih dalam perjalanan menuju lokasi.

"Materi pelantikan atau pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Berdasarkan Pergub No.171 tahun 2016 dan Surat Keputusan Lurah Angke No.75 tahun 2019 untuk Masa Bakti 2019-2022, dengan nama nama terlampir, menimbang dan memutuskan berdasarkan Keputusan Lurah Angke no.75 tahun 2019 tentang RT RW untuk masa bakti 2019-2022", itulah inti pembacaan SK Lurah Angke yang di bacakan Adith Pratama.

Dalam momentum di acara pelantikan ini, sebenarnya, poin yang terpenting adalah untuk menjaga kekeluargaan dan silahturahmi, agar tercipta kerukunan dan kekompakan hingga dapat melayani masyarakat secara maksimal dan tanggung jawab.


Acara ini di hadiri pula oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna, Lurah Angke Teddy Martadila S.Sos.MM, para Kasie Kelurahan Angke, Babinsa Serma Mian, Sertu Rodhani, Para Ketua RT dan RW, perwakilan LMK dan perwakilan FKDM, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Satpol-PP dan PPSU.

Dalam kesempatan ini Bambang Sutarna  memberikan apresiasi dan terimakasih pada panitia yang di gawangi oleh Heru Sutianto S.E yang juga Ketua RW 09 dan para Ketua RW lainnya diwilayah Kelurahan Angke, dari RW 01 sampai dengan RW 011 yang telah sukses mengadakan acara pelantikan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih pula pada Ketua RT RW yang telah bersedia mengabdikan diri untuk membangun wilayah,  niatkan hati kita dengan tulus untuk berbuat untuk wilayah, agar wilayah kita menjadi bersih, indah dan aman", ungkap Bambang dalam sambutannya.

Sementara ditempat yang sama Teddy Martadilla memberikan apresiasi pada ketua RT/RW yang telah memberikan pelayanan terbaik pada warganya, terbukti dari 140 RT, hanya 4 RT yang berwajah baru, itupun karena 2 RT tidak mencalonkan kembali karena kondisi badan, dan 2 RT karena pemilihan.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara ASN,tiga pilar dan para ketua RT RW serta menikmati hidangan dan hiburan yang disediakan oleh panitia. (Yustrisna).




Terkini