Lakukan Reses Anggota DPRD DKI Jakarta, Inggard Joshua Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Krendang

PEWARTA TAMBORA, Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta Drs.Inggard Joshua, melakukan reses di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (4/11/19) Malam.

Acara reses dalam bentuk temu konstituen ini dihelat di RW.04 dan dihadiri oleh Lurah Krendang Andre Ravnic, Ketua RW 02 Mastur, Ketua RW 03 Alay Mandala, Ketua RW 04 Sadipin, Ketua RW 06 Langi, tokoh masyarakat serta tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Sebagaimana diketahui, Inggard Joshua adalah anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 9 yang meliputi, Kecamatan Kalideres, Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dalam reses konstituen ini Inggard Joshua menyampaikan terima kasih pada semua warga masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk duduk kembali di anggota dewan.


"Saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat Krendang yang telah mempercayai saya, duduk sebagai anggota dewan, saya akan memantau kinerja Pemda DKI Jakarta terutama dalam APBD DKI Jakarta tahun anggaran 2019-2020 yang mencapai 95 triliun," ungkapnya.

Ditempat sama, Lurah Krendang, Andre, mengucapkan terima kasih pada RT-RW para tokoh masyarakat baik eksekutif maupun legislatif, sehingga fasilitas umum diwilayah Krendang sudah lebih baik dari tahun yang lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas kerjasamanya, baik dari eksekutif maupun legislatif sehingga fasilitas umum di wilayah Krendang sudah lebih bagus sekarang," papar Andre dalam sambutannya.

Dalam kesempatan reses ini, banyak harapan yang di sampaikan oleh para tokoh masyarakat dan pengurus RT-RW, diantaranya adalah, permasalahan Keppres yang mengatur tidak berlakunya surat pengantar RT-RW agar dapat di revisi kembali dan berharap disediakan mobil ambulance untuk keperluan masyarakat umum.

Rep : Acel


Terkini