Dody Sunandar sebagai Calon tunggal Ketua RW 07 Kelurahan Angke di Periode 2019-2022, Untuk Kedua Kalinya

Pewarta-tambora, Jakarta-Dengan mengucapkan basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara pengesahan Dody Sunandar yang didaulat sebagai calon tunggal Ketua RW.07 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat digelar di posko tiga pilar RT.05/07 pada Jum'at (15/11/19) malam.

Sebelum acara dimulai ketua panitia pemilihan Ketua RW.07 TB.Rafiudin memberikan laporan, mengenai mekanisme pemilihan  yang sudah sesuai dengan pergub 171 tahun 2016, Dari pembukaan  sampai penutupan, hanya ada satu calon yaitu Dody Sunandar sebagai Calon tunggal sebagai ketua RW 07.

Segudang jabatan yang dipegang oleh Dody Sunandar selain sebagai ketua RW,beliau juga ketua PMI Kecamatan Tambora, sebagai Ketua Citra Bhayangkara Subsektor Kelurahan Angke juga memegang jabatan penting di salah satu BUMN.

" Dengan menyebut nama Allah ,berdasarkan Pergub 171 tahun 2016,maka pada malam ini saya sahkan Dody Sunandar sebagai Ketua RW 07 untuk periode 2019-2022", itulah ucapan Adit saat mensahkan Dody Sunandar.

Adit memberikan apresiasi pada panitia,yang dianggap sukses,beliau berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung sekaligus membantu Ketua RW terpilih.

Ditempat yang sama, Lurah Angke Teddy Martadila  menyampaikan rasa terimakasih pada warga masyarakat,sehingga kelurahan Angke mendapatkan predikat wilayah Kadarkum yang diikuti RPTRA Kalijodo yg Menjadii ikon terbaik.

Selain  ASN Kelurahan Angke yang lengkap hadir,acara ini juga dihadiri oleh, Kanit Bimas Polsek Tambora Iptu Bambang Ganardi, Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi,Babinsa Sertu Rodhani, Kasatpol PP Purba, Ketua Forsima Kecamatan Tambora Dudung, para Ketua RT dan RW,para LMK, FKDM tokoh masyarakat tokoh pemuda karang taruna unit RW 07,dan organisasi kemasyarakatan BPPKB.

Sampai Berita ini disusun,acara masih berlangsung dengan sambutan sambutan dan ramah tamah.

Reporter: yustrisna









Terkini