Forum Warga Tambora (FWT) Gelar Kopdar Ke IX di RPTRA Krendang

Iklan Semua Halaman

Forum Warga Tambora (FWT) Gelar Kopdar Ke IX di RPTRA Krendang

10/06/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Forum Warga Tambora (FWT) yang dikomandoi oleh H. Samuti, mengadakan Kopdar ke IX, bertempat di RPTRA Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (6/10/2019). Acara tersebut diikuti oleh puluhan anggota FWT beserta tamu undangan.


Acara kopdar tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Serka Doddy mewakili Danramil 02/Tambora, Bhabinkamtibmas Aiptu Dede Sugiono, Forsima, Tokoh Masyarakat H. Dudung, Ormas GANN Tambora, para perwakilan Ormas dan Forum masyarakat di Kecamatan Tambora.


"Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota FWT maupun dengan ormas/Forum kemasyarakatan lainnya, menjalin sinergitas dan kerkasama sesama elemen masyarakat," ungkap Ketua FWT H. Samuti.


Ketua Forum Warga Tambora (FWT) H. Samuti juga mengatakan, selain itu, dengan adanya sinergitas ini tentunya guna menciptakan wilayah Kecamatan Tambora yang aman, damai, tentram dan juga kondusif.


"Tentunya giat kopdar ini sebagai wujud saling koordinasi antar ormas dan forum yang ada di Kecamatan Tambora untuk saling bersinergi," ujar Muhayat.

Sementara, tokoh Masyarakat, Tb Abdurrahman Sibli mengapresiasi acara yang digelar FWT. Ia juga menyampaikan dan memberikan pesan untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan sesama ormas dan forum yang ada diwilayah kecamatan tambora (spr)