Malam Puncak HUT RI Ke 74 di RW.07 Angke, 33 Anak Yatim Mendapatkan Santunan

Iklan Semua Halaman

Malam Puncak HUT RI Ke 74 di RW.07 Angke, 33 Anak Yatim Mendapatkan Santunan

9/09/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA -  Lurah Angke Tedy Martadilla menghadiri  acara pagelaran pentas musik Seni Tari dan Santunan Anak Yatim Piatu, yang di pelopori oleh Generasi Muda Games pada Sabtu (7/9/2019) Sekira pukul 19.30 WIB.

Acara dengan membawa tema "Mari Kita Tingkatkan Solideritas Tanpa Memandang" yang digelar di Jalan Prof Dr Latumenten Jembatan Dua, RT.013/07 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat tersebut, dihadiri oleh Bimas Angke, Aiptu Cecep Supriyadi, LMK, RT, dan juga Katar.


Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut dengan sambutan Lurah Tedy Martadilla, juga sambutan dari LMK yang mewakili Pengurus RW.07, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 33 anak yatim piatu yang ada di wilayah RW.07 Kelurahan Angke.

"Banyak kegiatan-kegiatan wilayah yang harus saya sampaikan, setelah malam ini, saya ada acara lagi di wilayah RW.05 setelah itu ke RW.02 lanjut ke Seasons City untuk persiapan Run Tambora," ungkap Lurah Angke Tedy Martadilla saat memberikan sambutan.


Lurah Angke juga menyampaikan terimakasihnya kepada Panitia yang telah menjalankan acara ini, inspirasinya anak muda, "Saya minta kepada pak RT, pak RW, FKDM, LMK, ini generasi kita, dijaga, apapun keinginan mereka, kita jalankan yang penting untuk kebaikan bersama," ujar Lurah Angke Tedy

"Mohon kepada anak-anak muda, kegiatan-kegiatan ini terus jangan sampai disini, lanjutkan, masih banyak, kalau perlu anak-anak muda ini tiap malam juga ada JBM (Jam Belajar Malam) abis Mahgrib matikan TV langsung belajar, dibina," tambah Lurah Angke Teddy Martadilla.

Hal senada juga disampaikan oleh LMK Wilayah RW.007 Alimudin, yang mewakili Pengurus RW.007, menyampaikan, bahwa acara yang diadakan malam ini adalah acara memperingati HUT RI Ke 74 sekaligus santunan untuk anak yatim piatu.

"Tanpa kerjasama kita semua tidak bisa melaksanakan acara ini, perlu adanya sinergi, kita sama-sama saling kerjasama apalagi anak muda, yuk kita dukung semuanya, seluruh stackholder yang ada di RW.07 ini, mudah-mudahan semuanya ikut mendukung, terutama kreatifitas anak-anak muda kita," pungkas Ketua LMK RW 07 Alimudin

Reporter : Piung
Editor : Heri Tambora