Camat Tambora Dampingi Walikota Jakbar Buka Tambora Run 5K

Iklan Semua Halaman

Camat Tambora Dampingi Walikota Jakbar Buka Tambora Run 5K

9/08/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Camat Tambora Bambang Sutarna tengah mendampingi Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi menghadiri acara Lomba Lari Tambora Run 5K, Minggu (8/9/2019) Melibatkan ribuan warga dari 11 Kelurahan Se-Kecamatan Tambora.

Acara yang dibuka oleh Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi dengan dihadiri juga oleh Lurah SeKecamatan Tambora, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Danramil 02 TB, Kapt Arh Triananto, Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo P Sijabat, juga Kadishub Jakarta Barat.


"Lomba lari ini telah digelar untuk ketiga kalinya dan menjadi agenda rutin yang melibatkan ribuan warga dari 11 Kelurahan Se-Kecamatan Tambora. Melalui kegiatan ini, warga Jakarta Barat," ungkap H. Rustam Effendi disela sambutannya.

Dikesempatannya, Camat Tambora Bambang Sutarna menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti kurang lebih 5.000 peserta dari putra-putri pelajar, masyarakat umum untuk memberikan dorongan semangat pada semua peserta.

"Peserta yang boleh mengikuti lomba lari ini semuanya berdomisili yang ada di Kecamatan Tambora. Star dimulai dari depan Taman Wijaya Kusuma, Jl. Latumenten menuju Pekojan Langgar Tinggi lokasi Destinasi Kota Tua, diakhiri di Mall Seasons City," pungkas Camat Tambora Bambang Sutarna.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora