Ketua RW.06 Angke Willy Jong Dampingi Walikota Jakarta Barat Hadiri Pernikahan Putri H. Ustiar

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi menghadiri resepsi pernikahan Dwi Noviyanti Putri Kedua H. Ustiar bersama Hj. Muhitoh dengan Pengantin Pria Edy Sanjaya, S.Kom putra ketiga dari Adnan Abdul Manan bersama Ety Suhaeti.

Acara yang dihelat di Angke Indah Raya No.281 RT.012/02 Kel.Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (8/9/2019) dihadiri juga oleh Ketua RW.06 Willy Jong, Ketua RW.02 Robin, dan juga Ketua BPPKB Banten Kecamatan Tambora, Acel Samsudin.


Dikesempatannya, Walikota Jakarta Barat, H. Rustam dengan didampingi Ketua RW.06 Angke Willy Jong, dan Ketua RW.02 Robin, menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai yakni putri dari H. Ustiar dan juga pengantin pria putra dari Adnan Abdul Manan.

"Selamat yach," ucap Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi kepada kedua mempelai dengan didampingi H. Ustiar yang juga selaku Penasehat BPPKB Banten Unit Pasar Angke.

Hingga berita ini dilansir, acara resepsi pernikahan putri kedua H.Ustiar dengan putra ketiga Adnan Abdul Manan berlangsung dengan khidmat dan juga lancar, dihadiri juga oleh handaitolan serta tokoh masyarakat Kelurahan Angke.

Reporter : Robin
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini