Kepala KUA Kecamatan Tambora Pimpin Ijab Kabul Pernikahan Ponakan Pimred Pewarta

Iklan Semua Halaman

Kepala KUA Kecamatan Tambora Pimpin Ijab Kabul Pernikahan Ponakan Pimred Pewarta

9/08/2019
Prosesi Ijab Qobul Arie Dwi Saputra dan Vivi Lutfiah, Minggu (8/9/2019)
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Suasana bahagia tampak terlihat mempelai wanita yang akan menggelar acara ijab kabul, seluruh keluarga pun hadir untuk memberikan do'a restu bagi calon pengantin Arie Dwi Saputra dan Vivi Lutfiah.

Acara yang dihelat di kediaman mempelai wanita, tepatnya di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu, (8/9/2019) Sekira Pukul 09.30 WIB dihadiri juga oleh Kepala KUA Kecamatan Tambora, Lukman Hakim.

Foto Bersama Keluarga Besar Romli bersama Isteri (Dari Pengantin Pria), Minggu (8/9/2019).

Lukman juga bertindak sebagai pemandu Ijab Kabul dalam pernikahan sakral antara Arie Dwi Saputra dan Vivi Lutfi dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak pengantin.

Proses Ijab Qobul berjalan dengan lancar dan khusuk diiringi dengan ungkapan syukur dari keluarga besar kedua mempelai yang ikut hadir, setelah penyerahan Mahar langsung penyerahan Kutipan Akta Nikah kepada Pasangan Pengantin.

Foto Bersama Keluarga Besar dari Pengantin Wanita, Minggu (8/9/2019)

Lukman pun berucap syukur bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan berharap semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.


Setelah usai melakukan prosesi Ijab Qobul, Lukman Hakim yang baru memimpin sebagai Kepala KUA Kecamatan Tambora memberikan wejangan kepada kedua mempelai yang nantinya menjadi pegangan bagi mereka dalam menjalani kehidupan rumah tangga.


Diketahui dalam pelaksanaan prosesi Ijab Qobul dipandu oleh MC, Ustadz Aang Bachtiar, selaku Om dari Pengantin Wanita, kemudian H.Umin sebagai pembaca Qur'an, dan ditutup dengan Do'a oleh KH.Muslih didampingin oleh H.Mamih dari Cigintung, Banten yang juga selaku Paman dari Pengantin Wanita.

Pantauan Media Pewarta Tambora, selain dihadiri oleh warga RT.005, juga dihadiri oleh Sutawi Bendahara RT.005, Jamaah Majelis Taklim Istiqomah, serta Jajaran Redaksi Pewarta Tambora, Budiyanto, Yustrisna, Piung, Katib,serta hadir pula Supri.

Editor : Heri Tambora