Camat Kalideres Akan Mempasilitasi Terbentuknya Forum RT-RW di Wilayah Kecamatan Kalideres

Iklan Semua Halaman

Camat Kalideres Akan Mempasilitasi Terbentuknya Forum RT-RW di Wilayah Kecamatan Kalideres

9/06/2019

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Setelah menyambangi Kecamatan Tambora dan Kecamatan Tamansari, kali ini roadshow pengurus Forum RT-RW Jakarta barat  menyambangi Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Kamis, (5/9/2/19) Sore.

Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Casli Sutisna yang kali ini hanya di dampingi oleh sekertarisnya, Irwan Gunawan S.E, tetap semangat untuk melakukan roadshow ke setiap Kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Kunjungan Casli Sutisna dan Irwan Gunawan S.E, ke Kecamatan Kalideres disambut langsung oleh Camat Kalideres, Naman Setiawan Sos.MSi di ruang kerjanya.
Dalam bincang-bincangnya dengan Casli dan Irwan, Beliau sangat mendukung di bentuknya Forum RT-RW tingkat Kecamatan.

"Saya akan memfasilitasi bila RT/RW di  Kecamatan Kalideres, bersatu untuk membentuk Forum RT-RW," ungkap Naman di sela-sela obrolannya. Naman menghimbau agar para lurah juga mendukung keberadaan Forum RT-RW.

Sementara itu di tempat yang sama, saat dikonfirmasi oleh Tim Pewarta Tambora tentang kepengurusan yang lain tidak turut serta mendampingi, Casli menyampaikan jika dirinya tetap semangat walaupun hanya hanya berdua dengan seorang sekretaris.

"Kita harus berpikir positif, karena pengurus yang lain juga punya kesibukan di wilayah masing-masing, kita saling menutupi satu sama lainnya untuk giat ini, yang sempat dan tidak menggangu kegiatan di wilayah silahkan gabung untuk mendampingi saya untuk giat Roadshow," ungkap Casli.

Casli juga mengapresiasi Camat Kalideres yang akan mempasilitasi bila di Kecamatan Kalideres membentuk Forum RT-RW, beliau juga berterimakasih pada sekertarisnya, yang selalu sigap dan setia mendampinginya.

"Semoga dengan terbentuknya Forum RT-RW ini dapat membantu program dan kegiatan Pemda DKI Jakarta," pumgkasnya mengakhiri. (Yustrisna)