Roadshow Forum RT-RW Jakbar Pada Camat Tambora dan Camat Tamansari

Iklan Semua Halaman

Roadshow Forum RT-RW Jakbar Pada Camat Tambora dan Camat Tamansari

9/04/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Kiprah sebuah organisasi yang disebut Forum RT-RW Jakarta Barat yang dikomandoi oleh Casli Sutisna dengan melakukan rangkaian Roadshow dan juga kunjungannya ke berbagai wilayah menandakan bahwa pergerakan organisasi Forum RT-RW tidak dapat dianggap main main.

Kali ini, roadshow dilaksanakan dengan mengunjungi Kantor Kecamatan Taman Sari dan juga Kantor Kecamatan Tambora, Rabu (4/9/2019) yang sebelumnya pada Selasa (3/9/2019) Forum RT-RW melakukan kunjungan ke wilayah RW.03 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Ini adalah kali pertama kami bersama pengurus melakukan roadshow atau kunjungan di kedua wilayah kantor kecamatan yang ada di Jakarta Barat, yakni Kantor Kecamatan Taman Sari dan Tambora," ungkap Ketua Forum RT-RW Casli Sutisna, kepada Media Pewarta Tambora, Rabu (4/9/2019).

Casli Sutisna juga mengatakan, bahwa dalam kunjungan ini dilakukan selain sebagai roadshow juga menjadi agenda rutin sebuah Forum RT-RW dengan tujuan silaturahmi dan saling mengenal antar pengurus bersama kedua Camat selaku Pimpinan Wilayah.

"Alhamdulillah dalam roadshow atau kunjungan kami bersama pengurus Forum RT-RW di kedua kantor kecamatan, mendapati sambutan oleh masing-masing bapak camat, dan tentunya ini merupakan sebuah apresiasi buat kami selaku pengurus forum RT-RW Jakarta Barat," ujarnya.

Casli Sutisna yang didampingi Sekretaris Irwan Gunawan, SE, Pembina Amirulloh serta Kabid Pendidikan M. Syamsudin BSc berharap dengan kunjungan atau roadshow yang dilakukan hari ini, semoga mendapatkan jalinan kerjasama yang baik, serta komunikasi yang terarah dalam membangun Kota Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan, diakhir kunjungan dan roadshow tampak Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat Casli Sutisna foto bersama Camat Tambora, Bambang Sutarna, dan juga Camat Taman Sari, H. Risan. HM. S,Sos. (Yustrisna)