Koramil 02/Tambora Sambut Baik Kedatangan GANN Tambora



PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Gerakan Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Tambora tidak dapat di pandang sebelah mata, terbukti dengan pergerakan para pengurus PAC GANN Tambora untuk memperkenalkan LSM GANN terhadap unsur tiga pilar.

Setelah mengunjungi Polsek Tambora, baru-baru ini, Ketua PAC GANN Tambora, Sanata M. Zen yang didampingi Sekertarisnya Yustrisna, mengunjungi Markas Koramil 02/Tambora di Roa Malaka Kecamatan Tambora, Kamis (26/09/19) Sore.

Kedatangan PAC GANN Tambora pun mendapati sambutan baik oleh Danramil 02/Tambora
Kapten ARH. R. Triananto di ruang kerjanya. Dalam obrolan singkat itu, Kapten Arh. R. Triananto sangat mengapresiasi dengan adanya LSM GANN di Tambora, ini sebagai bukti masih adanya masyarakat yang peduli akan nasib bangsa atas bahaya Narkoba.



"Terimakasih saya ucapkan atas kunjungannya, untuk memberi tahu pada saya, tentang keberadaan GANN, dan saya siap mendukung kinerja GANN, apalagi semua unsur tiga pilar juga sudah tahu keberadaan GANN di Tambora," ungkap Kapten Arh. R. Triananto.

Kapten Arh R. Triananto juga menyampaikan, dalam setiap kegiatan GANN Tambora dapat  untuk diikutsertakan, terlebih apabila akan mengadakan sosialisasi pada masyarakat ataupun para remaja.

"Walaupun saya nanti berhalangan hadir dalam acara GANN, saya akan utus anggota saya untuk hadir," kata Kapten Arh. R. Triananto.

Sementara itu Sanata juga mengungkapkan Terimakasihnya atas sambutan Kapten ARH.R.Triananto walaupun lelah karena baru saja datang,setelah menghadiri salah satu kegiatan d wilayah Tambora.(yustrisna)

Terkini