Babinsa Duri Kepa Himbau Petugas Keamanan Wilayah Dapat Menunjang Tugas Pokok TNI AD


Pewarta-Tambora, Jakarta - Komunikasi Sosial (Komsos) memang sudah menjadi tugas pokok Babinsa di wilayah binaannya. Hal ini pun dilakukan bagi Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk, yang dikomandoi Oleh Peltu Ampa Uleng.

Pantauan media ini, tampak Babinsa 05/Kebon Jeruk Kelurahan Duri Kepa, Peltu Ampa Uleng bertemu dengan Haryono dan Kaswan bertempat di Jalan Patra 2, RT.08/02 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (28/9/2019).

"Mari kita bersama meningkatkan kerjasama dan bersinergi serta terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan, kenyamanan baik disiang hari maupun malam hari," ungkap Peltu Ampa Uleng dihadapan anggotanya.

Peltu Ampa Uleng juga menghimbau kepada Haryono dan Kaswan selaku aparat keamanan di wilayah tersebut, agar bisa menunjang tugas pokok TNI AD, khususnya aparat teritorial agar tercipta kondisi yang baik sehingga terjalin hubungan silaturahmi.


Dikesempatannya, Haryono dan juga Kaswan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan arahan serta masukan dari Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Kelurahan Duri Kepa, Peltu Ampa Ulang.

Hingga berita ini dilansir, diakhir Komunikasi Sosialnya, Peltu Ampa Uleng meminta kepada seluruh warga untuk semakin meningkatkan kerjasama dan bersinergi demi keamanan dan kenyamanan lingkungan bersama (Amran/Yus)

Editor : Heri Tambora

Terkini