Camat Tambora dan Lurah Pekojan Hadiri Kerja Bakti Warga RW.08 Pekojan

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Warga Masyarakat RW.008 Pekojan serentak menggelar kerja bakti di wilayahnya, hal itu dilakukan sesuai surat edaran yang diturunkan oleh Lurah Pekojan, Syaiful Fuad Rohadi kepada warga masyarakatnya.

Adapun kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah RT.001 hingga RT.011 RW.08 Pekojan. Pelaksanaan kerja bakti diwilayah RT.001 diperbantukan oleh PPSU Kelurahan Pekojan.


Tampak hadir Camat Tambora, Bambang Sutarna yang menggunakan sepedanya, didampingi Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi bersama Ketua RW.08 Pekojan Samuti dan diikuti oleh seluruh para Ketua RT, FKDM RW.08 H. Yanto, LMK RW.08 Tating Amrulloh juga masyarakat setempat.

"Alhamdulillah kerja bakti kali ini dihadiri Bapak Camat Tambora Bambang Sutarna juga Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri, khususnya bagi kami warga RW.008 Pekojan," ungkap Ketua RW.08 Pekojan Samuti kepada Media ini, Minggu (29/9/2019).


Diakhirnya kerjabaktinya, warga bersama Camat Tambora dan Lurah Pekojan sesekali menikmati hidangan minuman kopi dan makanan ringan yang disediakan oleh Pengurus RT.001 Budiyanto.

Tidak hanya itu, Pantauan tim Media Pewarta Tambora, saat melakukan giat kerja baktinya, puluhan warga masyarakat RW.08 Pekojan disaat kerja baktinya juga diiringi musik dangdut sebagai penambah semangatnya.

Rep : Budi/Mukti
Ed : Heri Tambora

Terkini