Ketua RW.006 Willy Jong Rayakan Ultah Waka Polsek Tambora di Pluit

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Perayaan Ulang Tahun yang ke 53 tahun Waka Polsek Tambora, Akp Kasranto, SE, dirayakan dengan kesederhanaan dengan makan bersama puluhan pengurus RT/RW Se Kelurahan Angke, Selasa (10/9/2019).

Acara yang diprakarasai oleh Ketua RW.006 Kelurahan Angke, Willy Jong tersebut diselenggarakan di salah satu rumah makan Cabe Ijo pluit, dengan dihadiri juga oleh Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, Babinsa Kelurahan Angke Rodani, Lurah Angke Teddy Martadilla, serta para Babhinkamtibmas Se Kecamatan Tambora.


Ketua RW.006 Kelurahan Angke Willy Jong turut memberikan ucapan selamat, beserta Lurah Angke, Teddy Martadilla, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, Akp Kasranto, SE, para Pengurus RT/RW Se-Kelurahan Angke, juga seluruh jajaran anggota Polsek Tambora.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun buat Waka Polsek semoga lebih amanah dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambora," ungkap Ketua RW.006 Kelurahan Angke Willy Jong.

Hingga berita ini dilansir, di dalam acara tersebut Waka Polsek Tambora diisi dengan makan bersama serta ramah tamah dengan seluruh pengurus RT/RW Se Kelurahan Angke, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Rep : Robin/Budi
Ed : Heri Tambora

Terkini