Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Walikota Jakbar Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 58 di Kota Tua

Diposting oleh On 9:28:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - "Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI" menjadi tajuk utama dalam acara Peringatan Hari Pramuka Ke-58.

Acara yang digelar di Plaza Museum Fatahillah, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu (14/8/2019) di Pimpin oleh Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi sebagai Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) menjadi Inspektur Upacara.

Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi, selain menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka Ke 58. Ia juga menekankan agar seluruh anggota Pramuka dapat berperan serta berkarya dengan nilai-nilai positif yang ada di masyarakat.

Dikesempatan tersebut, H. Rustam Effendi juga menyerahkan penghargaan Lencana Pancawarsa, Lencana Melati dan juga Karya Bakti kepada 7 orang anggota Pramuka yang hadir dalam pelaksanann upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 tersebut.

Hadir dalam giat tersebut, diantaranya, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Jakarta Barat, Agus Ramdani yang juga menjabat sebagai Camat Kembangan, Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav. Valian Wicaksono Magdi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hadir pula, Kapolsek Tamansari, AKBP Rully Indra Wijayanto, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Camat Tambora, Bambang Sutarno, Camat Taman Sari, Risan H. Mustar, Para Lurah, TNI, Polri, Pol PP, serta Tokoh Pramuka dan Para Tamu Undangan. (H2T)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami