Kasie Kesmas M.Thamrin Tinjau Giat Posyandu di RW.07 Angke

M. Thamrin, Kasie Kesmas Kel.Angke (Pertama dari kiri) bersama Ketua RW.07 Angke, H.Dody Sunandar (Kedua Dari kiri)
Pewarta Tambora, Jakarta - Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kasie Kesmas) Kelurahan Angke, M. Thamrin tengah melakukan tinjauan giat Posyandu dan Posbindu di wilayah RW.07 Kelurahan Angke.

Acara yang berlokasi di wilayah RT.01/07, pada Kamis (15/8/2019) sekira pukul 09.00 WIB tersebut, dihadiri juga oleh TB. Rafiudin, Adnan Adjis, Endang (Staff Kelurahan), PKK Kelurahan, Ketua RT/RW, FKDM, juga LMK.


Adapun giat tersebut bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kelurahan Angke, meliputi pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin, penimbangan, serta pemberian makanan tambahan bagi balita.

Sementara, untuk pelayanan Posbindu melayani kesehatan bagi lanjut usia (lansia) maupun dewasa, diantaranya cek tekanan darah, asam urat, kolesterol, dan penimbangan berat badan.


Ketua RW.07, H. Dody Sunandar, mengatakan, pelayanan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 Posyandu dan posbindu RW.07 memberikan pelayanan prima kepada warga menuju sehat dan bahagia," ungkapnya.

Pantau Media Pewarta, tampak antusias warga RT.01/07 Kelurahan Angke, ikut dalam pemeriksaan kesehatan. Mereka berharap dengan adanya giat tersebut, warga diwilayah RW.07 dapat sehat dan juga bahagia. (Piung)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini