Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Masjid Assafa Wal Marwah Sembelih 4 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing

Diposting oleh On 4:27:00 PM

Pewarta Tambora, JAKARTA - Hari Raya kurban Tahun 1440 H. 2019 M. Panitia Masjid Assafa Wal Marwah bersama warganya menyembelih hewan qurban sebanyak 4 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing yang disaksikan oleh seluruh lapisan warga.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan sesudah sholat Idul Adha di halaman Masjid Assafa Wal Marwah jl. Gg. Langgar RT 01 RW 07 kel. Angke, Tambora Jakarta Barat, Minggu (11/8/2019).


"Alhamdulillah, pada tahun ini jumlah penerima daging kurban bertambah dari tahun sebelumnya, dengan 13 ekor Kambing ditambah 4 ekor Sapi dan kami distribusikan kepada 850 para mustahik dari RT 01 sampai RT 13 yang ada di lingkungan RW 07 Angke", tutur Panitia Kurban, Ustad A. Rozak, S.Ag


Ustad A. Rozak juga mengatakan, bahwa kegiatan kurban ini semata-mata atas kepercayaan seluruh masyarakat kepada kami didalam mengelola dan penyembelihan hewan qurban.

Sumber Media Pewarta Tambora menyampaiakn, dalam kegiatan kurban kali ini didapat dari para para donatur atau pemberi sumbangan untuk kurban ini diperoleh dari, Ibu Inah, Hj.Eti, Sunawijaya dan selebihnya hasil dari Arisan warga.


"Alhamdulillah, tahun ini saya mendapatkan daging kurban, saya ucapkan terimakasih untuk panitia kurban yang sudah memberikan daging kurbannya kepada kami," ungkap salah seorang warga kepada media ini, dengan rasa sumringahnya. (Piung)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami