KPP Pasar Online Luncurkan Aplikasi Pasar Online

Pengurus KPP Pasar Online 
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Belum lama ini Ketua Umum Usaha Kecil Menengah (UKM) wilayah Pasar Djaya Cakung, Jakarta Timur H.Abdul Rosyid dengan didampingi Ketua KPP Pasar Online DKI Jakarta Gianto, melakukan Peluncuran Pasar Online Melalui App KPP Pasar Oline.

Peluncuran Pasar Online yang dilakukan oleh Ketua Umum UKM juga dihadiri oleh Pengurus KPP Pasar Online dari lima wilayah Kota Jakarta serta satu Kabupaten di DKI Jakarta.


"Sasaran dibentuknya program Pasar Online melalui App KPP Pasar Online tersebut adalah untuk mempermudah dan cepat belanja melalui pasar online," ujar Bendahara KPP Pasar Online Kota Jakarta Barat M.Toyib, Minggu (4/8/2019).

Tentunya, lanjut M.Toyib, juga memberikan pelayanan terhadap pembeli, diantaranya pembeli akan berbelanja melalui online yang kemudian diterima oleh koordinator pasar, selanjutnya setelah barang orderan dilanjutkan oleh petugas kami yaitu kurir khusus untuk bagian antar-antar barang.


Hingga berita ini disusun, peluncuran Pasar Online melalui App KPP Pasar Online berlangusng dengan lancar, yang diakhiri dengan ramah tamah dan swa foto bersama antar Pengurus KPP Pasar Online

Sebagaimana diketahui Pengurus Pusat KPP Pasar Online dikamandoi oleh H.Abdul Rasyid Arsyad sebagai Ketua Umum Usaha Kecil Menengah (UKM).

Sementara untuk kepengurusan KPP DKI Jakarta dikomandoi oleh Gianto atau biasa disapa Rambo sebagai Ketua KPP DKI Jakarta dengan didampingi Joy Tarmidi sebagai Sekretaris KPP DKI Jakarta bersama Marina sebagai Bendahara KPP DKI Jakarta.

Sedangkan untuk kepengurusan KPP Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat dikomandoi oleh Bagza Pratama dengan didampingi Nurmahari Alqodri, SH sebagai Sekretaris KPP Kota Administrasi Jakarta Barat.

Selanjutnya untuk Bendahara KPP Pasar Online Kota Administrasi Jakarta Barat dikomandoi oleh M. Toyib dan untuk Kurir dipimpin oleh Sunardi, SE dan Solahudin sebagai Koordinator. (Tyb/Her)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini