Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Komitmen Perangi Narkoba, GANN Tambora Rencanakan Tes Urine

Diposting oleh On 9:32:00 PM

PEWARTA GAMBORA, JAKARTA - Sebagai bentuk konsisten dan komitmennya untuk memerangi Narkoba, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (PAC GANN) Kecamatan Tambora berencana akan mengusulkan pelaksanaan tes urine bagi seluruh Pengurus PAC GANN Tambora.

Hal demikian diungkap Sekretaris Pimpinan Anak Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (PAC GANN) Tambora, Yustrisna, melalui keterangannya kepada Redaksi Pewarta Tambora, Selasa (6/8/2019). Menurutnya, ini dilakukan sebagai wujud komitmen kami memerangi narkoba.

"Perang terhadap narkoba tidak hanya dilakukan Polri terhadap bandar, pengedar dan pemakai, anggota polri juga rutin dilakukan tes narkoba secara mendadak," kata Sekretaris PAC GANN Tambora, Yustrisna.

Maka dari itu, lanjut Yustrisna, kami akan berupaya mengajak dan komunikasikan serta dukungan rencana tes urine ini kepada seluruh Pengurus PAC GANN Tambora dan Pimpinan DPC Jakarta Barat serta Pimpinan Pusat DPP GANN.

"Rencana ini tentunya sangat bagus bagi kita sebagai Pengurus GANN Tambora, terlebih dalam memerangi narkoba, ini juga sebagai upaya dorongan sebelum kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat," bebernya.


PAC GANN Tambora Siap Penyuluhan Ke Sekolah

Sementara, ditempat terpisah, Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika Nasional (DPP GANN), Nengris, menyambut baik apa yang akan direncanakan oleh saudara Sekretaris PAC GANN Tambora, Yustrisna.

"Langkah dan rencana yang akan dilakukan sekretaris PAC GANN Tambora, Yustrisna, patut saya acungi jempol, dan ini membuktikan, bahwa GANN Tambora bergerak berdasarkan komitmennya memerangi narkorba," ungkap Wasekjen DPP GANN, Nengris.

Semoga, lanjut Nengris, rencana ini benar-benar dapat diwujudkan demi terlaksananya komitmen memerangi narkoba juga dalam menjalankan roda keorganisasian GANN dalam mensosialisasikan bahayanya narkoba kepada masyarakat.

"Jika langkah dan rencana ini berhasil, insya allah saat kita sosialisasikan tentang bahayanya narkoba kepada masyarakat, kita akan merasa lebih bangga, bahwa kita pribadi juga adalah orang yang bebas narkoba," tutur Nengris.

Kadiv Rehabilitasi DPP GANN, Oscar Neccolas, SE

DPP GANN Siap Bantu Rehabilitasi Pengguna Narkoba

Sebelumnya, Wasekjen DPP GANN, Nengris telah melakukan upaya koordinasi dalam penyuluhan tentang bahayanya narkoba kepada beberapa perwakilan sekolah, "Insya allah sekolah-sekolah sudah siap menerima penyuluhan dari PAC GANN Tambora," tandasnya.

Diakhir bincangnya bersama Media, Nengris juga berencana akan merangkul bagi sipemakai yang ada keinginan untuk sembuh dari ketergantungannya pada narkoba yakni dengan rehabilitasi melalui Kadiv Rehabilitasi DPP GANN, Oscar Neccolas, SE.

"Kedepan kami juga mewakili Pimpinan Pusat GANN akan berupaya memberikan penyuluhan-penyuluhan untuk setiap pengurus sesuai dengan divisinya, agar bisa memahami langkah-langkah yang harus dikerjakan," pungkasnya mengakhiri.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami