Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Sekjend DPP GANN : Semoga Pengurus GANN Tambora Bisa Mengibarkan Panji-panji Kebesaran GANN

Diposting oleh On 1:12:00 PM

Sekjend DPP GANN Hj.Ratu Jihan SE, MH (Keempat dari kanan) foto bersama Ketua Umum DPP GANN Sanghaji Bima (Kelima dari kanan) Minggu (7/7/2019)
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Hj. Ratu Jihan menyampaikan rasa syukurnya telah terbentuknya struktur kepengurusan PAC GANN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hj. Ratu Jihan SE, MH juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua RW Ilan Sukarlan yang sudah turut memfasilitasi tempat untuk pembentukan kepengurusan PAC GANN Kecamatan Tambora di Rumah Susun Angke Tambora.

"Semoga dengan terpilhnya Ketua PAC GANN Tambora beserta pnegurus lain bisa mengibarkan panji-panji kebesaran GANN dan membawa nama baik organisasi GANN," ungkap Hj. Ratu Jihan melalui pesan Group Whatsaap.


Sebagaimana diketahui, pembentukan kepengurusan PAC GANN Kecamatan Tambora pada Minggu (7/7/2019) siang, tercatat Sanata M Zein terpilih sebagai Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Adapun Susunan Pengurus PAC GANN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat adalah sebagai berikut :

Untuk Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora didapuk oleh Sanata M Zein, dan untuk Wakil Ketua 1 dipercayakan oleh Ilan Sukarlan dengan didampingin Wakil Ketua 2 Jamaludin.

Untuk Bendahara PAC GANN Kecamatan Tambora dipercayakan oleh Ibu Sumy sebagai Bendahara 1 dan untuk Bendahara 2 PAC GANN Kecamatan Tambora di percayakan oleh Ibu Yanti.

Sedangkan Untuk Sekretaris Jenderal PAC GANN Kecamatan Tambora didapuk oleh Yustrisna dengan didampingi oleh Sekretaris Jenderal 2 yakni Nurhalim HS.

Sementara untuk Divisi Satuan Petugas PAC GANN Kecamatan Tambora di dapuk oleh saudara Budiyanto dengan didampingi Satgas 2 yakni saudara Nurdin.

Untuk bagian Penyuluhan Tingkat PAC GANN Kecamatan Tambora dipercayakan oleh saudara Jajang dengan didampingi oleh ibu Atik.

Untuk Tim Khusus dari tingkat Pengurus Anak Cabang GANN Kecamatan Tambora dipercayakan oleh saudara Sugiyono dengan didampingi Timsus 2 yakni saudara Iim Purnama.

Kemudian untuk bidang Intelegent PAC GANN Kecamatan Tambora didapuk oleh saudara Muller, dengan didampingi Intelegent 2 yakni saudara Dedy Hidayat dan Intelegent 3 saudara Syarifudin serta Intelegent 4 yakni saudara Asep Romli.

Penulis/Ed : Heri Tambora.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami