Sanata Terpilih Sebagai Ketua PAC GANN TAMBORA, Berikut Susunan Pengurusnya

Iklan Semua Halaman

Sanata Terpilih Sebagai Ketua PAC GANN TAMBORA, Berikut Susunan Pengurusnya

7/07/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kecamatan Tambora, akhirnya terbentuk, Minggu (7/7/2019). SANATA terpilih sebagai Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Acara pembentukan yang dilaksanakan di Rumah Susun Tambora 3 Blok C Lantai 1 RT.009 RW.011 Kelurahan Angke, turut dihadiri oleh Ketua Umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Nasional Sanghaji Bima beserta Jajaran Pengurus Tingkat Kota Jakarta Barat.


"Kami selaku Pengurus GemaMedia Network (GMN) bersama jajaran, menyampaikan selamat atas terpilihnya saudara Sanata sebagai Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat," Ungkap Heri Tambora.

Heri Tambora yang juga selain Ceo/Founder Media Pewarta Tambora berharap, semoga dengan terpilihnya Sanata menjadikan wilayah Kecamatan Tambora yang mampu menetralisir adanya pergerakan maupun peredaran Narkotika di wilayah Tambora.


"Semoga dengan kehadiran Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN di Tambora ini selain fokus mensosialisasikan bahayanya narkoba juga menjadikan lembaga yang dapat memberikan manfaat banyak bagi masyarakat di Tambora," pungkas Heri Tambora yang juga aktivis Pemuda dan Journalist

Berikut Susunan Pengurus PAC GANN TAMBORA JAKBAR