Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Hadir Untuk Kemaslahatan Umat

Diposting oleh On 7:03:00 PM

JAKARTA - Berkarya dengan sebuah pena, kiranya bagi seorang journalis atau wartawan tidak hanya dapat mensejahterakan, namun bisa menembus hati yang paling dalam, juga dapat menajamkan profesinya secara profesional.

Demikian ungkap Mustofa Hadi Karya selaku Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dalam sambutannya, saat acara Deklarasi Forum Wartawan Jakarta atau FWJ, di Gedung Joeang 45, Minggu (28/7/2019).


Selain dihadiri oleh ratusan insan pers, turut hadir pula Taufiq Rachman Mantan Ketua Umum IPJI yang juga Pemred Tabloid Skandal, Perwakilan Kodam Jaya Latief, Perwakilan Jawa Pos Irianto Hamid, Perwakilan Polda Metri Jaya Kombes Pol Gede, juga Pitra Nasution selaku Penasehat FWJ.

Sebagaimana diketahui, Forum Wartawan Jakarta atau FWJ yang lahir dari sekumpulan para insan jurnalis ini, hadir atas rasa kepedulian bagi seorang jurnalis akan pentingnya sebuah informasi atau berita bagi kehidupan bermasyarakat.


Forum Wartawan Jakarta (FWJ) yang dikomadoi oleh Mustofa Hadi Karya atau biasa disapa Opan ini diperbantukan oleh Ichsan sebagai Sekretaris Forum Wartawan Jakarta (FWJ), dan Wulan Sari aebagai Bendahara Forum Wartawan Jakarta (FWJ).

Sementara, Dewan Pembina Bidang Ekonomi yang didapuk oleh Dedi Ruslan menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung dengan kehadiran FWJ, selain dapat mengangkat derajat wartawan. Ia juga berharao dapat membentuk sebuah Koperasi Wartawan.

"Kita mendukung dan mengusung untuk kemaslahatan umat, serta kita bentuk Koperasi wartawan nanti yang akan mengangkat harkat dan perekonomian bagi insan wartawan," tandasnya. (FWJ)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami