Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Alay Mandala di Kukuhkan Kembali Menjadi Ketua RW.03 Krendang

Diposting oleh On 12:01:00 AM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pengukuhan Ketua RW 03 Periode 2019-2022 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat berlangsung sangat meriah, Sabtu (27/7/2019).

Sambutan warga masyarakat sangat antusias mengikuti acara demi acara tersebut, kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 20.00 wib di jalan kerendang tengah 1 No.99 RT 04/03

Kegiatan acara ini di laksanakan berdasarkan pergub 171 thn 2016 tentang Kedudukan, Tugas, dan Fungsi, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Rukun Tetangga dan Rukun Warga di DKI Jakarta.

Acara yang di hadiri Lurah Krendang Andre dan para ketua RT tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LMK, FKDM, dan kader PKK berlangsung tertib.

Menurut Ketua Panitia Forum Pemilihan Ketua RW Dimiyati, berdasarkan hasil rapat panitia forum pemilihan ketua RW.03 bahwa Alay Mandala sebagai calon tunggal dan dapat di pilih kembali menjadi ketua RW.03  kelurahan kerendang.

Dalam sambutannya Andre mengucapkan terimakasih pada ketua RW 03 yg telah menjalani tugasnya pada periode sebelumnya, dan berharap kedepannya agar lebih baik lagi.

Di tempat yang sama Alay Mandala dalam visi dan misinya "Dengan kebersamaan mari kita bangun wilayah RW 03 bersama sama"ini mengatakan "tanpa dukungan dari warga masyarakat, saya tidak bisa bekerja untuk membangun wilayah RW 03."

Acara di tutup dengan doa dan ramah tamah yang di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat pada Alay Mandala dari berbagai lapisan masyarakat. (yustrisna)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami